Dwiki Dharmawan Sebut Didi Kempot Layak Sandang Status Pahlawan

0

Beepdo.com – Kiprah Didi Kempot di dunia musik Indonesia mendapat apresiasi dari sesama musisi, Dwiki Dharmawan. Bahkan sepak terjang Didi ini menurut Dwiki layak disebut pahlawan.

Bukan bermaksut berlebihan, Dwiki menyebut sosok Didi Kempot sebagai orang yang sangat berjasa mempopulerkan lagu bahasa daerah kepada anak muda. Dengan begitu, Didi juga punya sumbangsih yang tak kecil kepada lestarinya budaya bangsa.

Dwiki Darmawan (c) Beepdo.com

“Boleh dibilang sebagai pahlawan dalam meningkatkan marwah dan mempopulerkan lagu berbahasa daerah termasuk di kalangan milenial,” ucap Dwiki dalam sambungan video call dengan Beepdo.com.

Lagu-lagu Didi Kempot disebutkan oleh Dwiki mampu masuk ke dalam hati Sobat Ambyar (sebutan bagi fans Didi). Menemani jiwa dan hati yang kesepian, sekaligus memberikan kekuatan.

“Bersahaja, langsung mengena di hati. Jiwa-jiwa yang kesepian, patah hati namun di balik dari itu memberikan juga suatu semangat,” imbuhnya

Kepergian Didi Kempot pun dirasakan sebagai kehilangan yang mendalam bagi Dwiki Dharmawan. Tak lupa ia mendoakan yang terbaik bagi almarhum serta keluarga yang ditinggalkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers