Video: Ada Ketegaran dan Tangis dari Keluarga dan Penggemar, Antarkan Didi Kempot Tinggalkan Rumah Sakit

0

Beepdo.com – Keluarga Didi Kempot akhirnya membawa jenazah keluar dari rumah sakit Kasih Ibu Solo, Jawa Tengah, usai jalani proses pemandian.

Sebelum iring-iringan mobil jenazah keluar dari rumah sakit, istri Didi nampak keluarga terlebih dahulu untuk masuk ke dalam mobil. Ia didampingi keluarga yang coba  memberikan kekuatan untuknya.

Istri Didi Kempot Menangis (Beepdo.com)

Sementara itu masyarakat Solo dan pejabat termasuk Wali Kota Solo, FX. Hadi Rudyatmo yang mengenakan kemeja batik turut serta mengatur proses pemindahan jenazah Didi dari rumah sakit menuju rumah duka di kawasan Sumber, Kota Solo.

Sobat Ambyar yang merupakan penggemar berat Didi juga banyak yang datang ke rumah sakit untuk sekedar memberikan lambaian tangan perpisahan kepada Didi yang rencananya akan dimakamkan di Ngawi, Jawa Timur.

Jenazah Didi Usai Dimandikan dan Dikafani (Beepdo.com)

Ngawi dipilih sebagai tempat pemakaman Didi, karena di pemakaman tersebut juga dimakamkan orangtua dan kakak Didi, yang juga komedian Srimulat, Mamiek Prakoso.

Didi Kempot meninggal dunia karena mengalami gangguan pada organ jantung. Ia menghembuskan nafas terakhir pada pukul 07.45 WIB.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers