Sosok Dermawan dan Bersahaja, Didi Kempot Didoakan Masuk Surga

0

Beepdo.com – Sosok Didi Kempot tak hanya bisa menginspirasi melalui lagu, tetapi juga lewat kepribadiannya yang dermawan dan bersahaja, seperti yang diungkapkan rekan sesama musisi, Dwiki Dharmawan.

“Beliau adalah orang baik yang sangat jawani, rendah hati, baik sekali,” ujar Dwiki dalam wawancara video call dengan Beepdo.com.

Istri Didi Kempot, Yan Vellia di samping jenazah mendiang suaminya (Beepdo/Kontributor Solo)

Kedermawanan ini yang menurut Dwiki, semoga bisa mengantarkan almarhum menuju husnul khatimah. Apalagi di kegiatan sosialnya yang terakhir, Didi Kempot bersama rekan artis lainnya berhasil mengumpulkan dana yang tak sedikit bagi korban Covid 19.

“Kedermawanan menunjukkan kepedulian beliau terhadap masyarakat terdampak covid 19. Di mana sebagai seorang artis yang sedang naik daun, mewakafkan talentanya untuk membantu saudara-saudara yang terdampak covid 19,” sambung Dwiki.

“insya Allah menjadi amal ibadah yang baik, bekal bagi beliau menuju husnul khatimah. Semoga ini menjadi contoh yang baik juga bagi kita semua, mengenai kepedulian terhadap sesama,” Dwiki berharap apa yang dilakukan Didi Kempot bisa menjadi teladan baik bagi orang lain.

Tak lupa Dwiki Dharmawan juga memberikan apresiasinya kepada Didi Kempot yang disebutnya juga sebagai seniman yang setia. Sejak awal hingga mencapai puncak kesuksesan, Didi tetap berada di jalur genre musik yang sama dan konsisten.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers