Umrah, Salah Satu Keinginan Terakhir Didi Kempot

0

Beepdo.com – Sebelum Didi Kempot meninggal dunia, ternyata dia memiliki keinginan yang yang belum kesampaian. Gus Karim merupakan salah satu sahabat Didi Kempot yang datang ke rumah sakit, beberapa jam setelah Didi meninggal dunia.

“Beliau itu mau umrah, pernah cerita kepada saya,”kata Gus Karim kepada wartawan, Selasa (5/5). Namun belum jelas kapan rencana Didi akan umrah, entah tahun ini atau tahun depan. “Masih bahas rencana saja,”tambah Gus Karim.

Gus Karim, Kerabat Didi Kempot (Beepdo.com)

Selain umrah, Didi ternyata pernah bercerita kepada Gus Karim bahwa dirinya ingin berziarah ke masjid tempat Wali Songo di pulau Jawa.

Gus Karim mengatakan dirinya dan Didi sering berdiskusi tentang agama. Ia mengatakan bahwa pelantun lagu Pamer Bojo itu sering datang ke pesantren tempat Gus Karim.

Didi Kempot Saat Dimasukan ke Peti (Beepdo.com)

Didi sendiri meninggal dunia karena gangguan pada jantung. Didi meninggal sekitar pukul 07.45 WIB di rumah sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah.

Rencananya Didi Kempot akan dimakamkan di Ngawi, Jawa Timur, pada sore ini. Kepergian Didi Kempot tentu mendatangkan kesedihan bagi banyak orang, terlebih para penggemarnya yang disebut sobat ambyar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers