Kondisi Didi Kempot Sebelum Meninggal, Tampak Lelah dan Pucat

0

Beepdo.com – Menjelang kematiannya, Didi Kempot diketahui memiliki jadwal super padat. Tuntutan manggung yang cukup tinggi membuat pria pemilik nama asli Dionisius Prasetyo itu harus rela waktu istirahatnya tersita.

Pada akhirnya, kesibukan tersebut sepertinya berimbas pada kondisi tubuhnya. Sebagaimana diungkapkan oleh pelawak Polo, yang masih merupakan kerabat Didi, dia bisa melihat bahwa belakangan ini wajah mendiang memang terlihat lelah.

Didi Kempot via Kenangan.com

Padahal, sepengetahuannya, selama ini Didi dikenal memiliki kondisi tubuh yang fit. Keluarga juga mengungkapkan bahwa dia tidak memiliki riwayat penyakit berat. Namun wajah lelah Didi itu seolah terlihat jelas belakangan ini.

“Iya, fit banget, tapi ada yang nggak bisa dibohongin itu adalah wajahnya. Wajahnya orang capek dan lelah itu kan nggak bisa dibohongin. Kalau lelah itu wajah itu nggak bisa bohong walaupun secara fisik dan perform sehat,” ungkap Polo, sebagaimana dilansir dari Detik.

Hal yang sama rupanya juga sempat dirasakan oleh Via Vallen. Sehari sebelum kematian Didi, dia sempat menonton video klip Ojo Mudik yang dirilis mendiang. Entah bagaimana, ada perasaan tidak biasa muncul dalam benak Via.

“Karena tadi malem aku nonton video “Ojo Mudik” dr mas didi dan ngerasa mas didi pucet, nggak seperti biasanya Entah hanya perasaanku saja. Tapii ternyata ini firasat,” ungkap Via Vallen mengungkapkan firasatnya sebelum meninggalnya Didi Kempot.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers