Didi Kempot Dimakamkan di Sebelah Anak Sulungnya, Pelayat Membeludak Tak Hiraukan Jaga Jarak

0

Beepdo.comThe Godfather of Broken Heart Didi Kempot meninggal di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo, pada pagi Selasa (05/5) pagi ini. Jenazah kemudian dibawa ke Ngawi untuk dimakamkan di sana sore harinya.

Didi Kempot akan bersebelahan dengan makam anak pertamanya, Lintang di TPU Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Pemakaman Didi Kempot (c) Beepdo.com

Lintang, adalah anak pertama Didi Kempot dengan istri pertamanya, Saputri. Malangnya, Lintang meninggal di usia masih bayi, saat berusia 6 bulan.

Ribuan Sobat Ambyar mengantar kepergian idola mereka ke peristirahatant terakhir. Dari pengamatan Beepdo, tampak para pelayat ini berdesak-desakan di prosesi pemakaman tanpa memedulikan aturan jaga jarak yang disosialisasikan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona.

Jenazah Didi Kempot tiba di rumah duka pada siang pukul 14.00 WIB. Jenazah kemudian disemayamkan di rumah duka untuk dishalatkan. Jenazah baru berangkat ke tempat pemakaman umum Desa Majasem sekitar pukul 14.30 WIB.

Selain ribuan Sobat Ambyar yang terlhat meyemut di prosesi pemakaman Didi Kempot, tampak juga beberapa pejabat ikut mengantarkan. Beberapa di antaranya adalah Bupati Ngawi Budi Sulistyono dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers