Supaya Tetap Waras di Tengah Pandemi Corona, Pria Ini Bikin Tato Baru Setiap Hari

0

Beepdo.com, Jakarta Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengusir kebosanan di tengah karantina mandiri selama pandemi virus Corona. Namun harus diakui jika tidak banyak orang yang memilih cara ekstrem untuk tetap waras saat wabah virus Corona Covid-19, seperti yang dilakukan oleh pria asal Inggris bernama Chris Woodhead.

Dilansir dari BBC, selama masa karantina Chris setiap harinya menato tubuhnya. Chris sendiri memang telah menato tubuhnya sejak berusia 18 tahun, kira-kira itu sudah 15 tahun yang lalu. Jadi, Chris memang sudah memiliki banyak tato di tubuhnya, namun saat karantina ini jumlah tatonya tentu semakin banyak.

Nyaris tidak ada tempat kosong di tubuh Chris karena semuanya telah ditutupi oleh berbagai tato, mulai dari tulisan “When will it end” hingga tulisan National Health Service (NHS) sebagai tanda penghormatan kepada Layanan Kesehatan Nasional Inggris. Coba tebak, kira-kira sudah ada berapa tato di badan Chris?

Total sudah ada 1.000 tato dan selama masa karantina ia telah menambah 40 tato lagi. Lockdown yang diberlakukan di London Timur akhirnya membuat studio tato tutup dan Chris beserta sang istri yang tengah hamil harus mengarantina diri. Semenjak itulah Chris menambah satu tato baru perharinya.

Kini Chris pun harus berpikir keras lantaran ia harus menyisakan tempat di tubuhnya untuk menato nama anaknya nanti begitu dilahirkan. Tapi, Chris pun menyadari bahwa saat ini sepertinya tubuhnya sudah tidak memiliki tempat tersisa. “Tidak banyak tempat yang tersisa,” ujar Chris yang tengah menghitung seberapa banyak kulit yang tersisa sehingga ia masih dapat menatonya lagi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers