Bikin Sedih, Iis Sugianto Tunjukan Foto Kenang-Kenangan Bersama Didi Kempot

0

Beepdo.com – Sosok Didi Kempot punya kesan yang dalam bagi seorang Iis Sugianto. Karena alasan itu ia merasa kehilangan ketika sang maestro menutup mata untuk selamanya pada Selasa, (05/5) pagi.

Salah satu momen yang berkesan bagi Iis adalah ketika almarhum Didi Kempot mengingat namanya. Hal ini dirasakan Iis sebuah kebanggaan yang luar biasa.

Iis Sugiarto (c) Beepdo.com

“Dia nunjuk saya, sembari mengingat dia menyebut ‘Iis Sugianto’. Aduh saya rasanya bangga banget.” ucap Iis sembari meminta foto bareng dengan Didi Kempot yang ditunjukkannya kepada Beepdo.com.

Iis mengenang Didi Kempot sebagai seorang yang rendah hati dan peduli kepada sesama. Hal ini menurut Iis juga tercermin dari lagu yang diciptakan Didi Kempot, membumi dan mampu menyentuh hati para penggemarnya.

Didi Kempot juga diingat Iis sebagai sosok yang mengingatkan untuk selalu bersyukur dan bergembira. Karena alasan ini, lagu-lagunya Didi membawa keceriaan bagi mereka yang sedang patah hati.

“Dia (Didi Kempot) mengajari kita semua untuk selalu bersyukur dan bergembira, apapun masalah yang kita hadapi. Itu yang saya ambil pelajaran dari almarhum,” pungkas Iis Sugiarto yang sering menyanyi karaoke lagu Didi bersama dengan keponakannya di rumah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers