Video: Paramitha Rusady Masih Merasa Kehilangan Andy Ayunir

0

Beepdo.com – Artis senior Paramitha Rusady merasa masih kehilangan sosok Andy Ayunir. Menurutnya, banyak kenangan yang dilakukan bersama saat ia menjadi penyanyi di era 80-an. Kepada Beepdo.com, Senin (4/5) melalui wawancara video, Paramitha ungkapkan hal tersebut.

 

Paramitha Rusady (kapanlagi.com)

Ia merasa sangat kehilangan sosok Andy Ayunir, karena di matanya Andy adalah sosok seniman yang memiliki karakter dalam bermusik, setiap musik yang ia ciptakan selalu spesial.

“Kami tentunya kehilangan lagi salah satu musisi seniman Indonesia, Andy Ayuni adalah salah satu seniman yang punya karakter yang spesifik yang spesial,” ujar Paramita.

Paramitha Rusady bersama anaknya.

“Dulu sekali pernah menggarap musik tiga dara dan pada saat itu melihat ada perbedaan di musiknya futuristik dan berbeda dari yang lain,” kata Paramita.

Paramita mengucapkan turut berduka dengan kepergian seorang penyanyi di era 80-an itu, ia juga berdoa semoga apa almarhumah diterima Allah.

“Turut berduka cita sedalam-dalamya atas berpulangnya sehabat kita Andy Ayunir semoga dibukakan pintu surga baginya,” ucap Paramitha Rusady.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers