Tak Terlupakan, Momen Kemesraan Didi Kempot dan Yan Vellia

0

Beepdo.com – Industri musik Tanah Air harus kehilangan lagi satu musikus terbaiknya. Penyanyi campursari yang dikenal sebagai The Godfather of Broken Heart, Didi Kempot, meninggal dunia Selasa (5/5).

Kepergian Didi Kempot secara tiba-tiba ini menyisakan duka mendalam bagi orang terdekat serta para Sobat Ambyar, sebutan para penggemarnya, termasuk sang istri Yan Vellia. Apalagi selama ini, Yan Vellia selalu setia menemani Didi Kempot selama berkarir.

Mungkin jarang yang tahu siapakah Yan Vellia, istri penyanyi campursari asli Surakarta, Jawa Tengah ini. Berikut ini beberapa fakta tentang Yan Vellia, istri Didi Kempot.

Yan Vellia merupakan penyanyi dangdut kelahiran Semarang 37 tahun lalu. Darah seni mengalir dalam diri Yan Vellia lantaran ayahnya adalah pemimpin Orkes Melayu di Semarang.

Yan Vellia (Instagram)

Selama berkarya di dunia musik, Yan juga sudah memiliki puluhan lagu seperti “Duda Kalimantan”, “Kewer Kewer”, “Separuh Hati”, “Layang Tresno”, dan masih banyak lagi.

Momen Kemesraan Didi Kempot dan Yan Vellia (Instagram)

Tak hanya itu, Yan Vellia beberapa kali pernah menjadi teman duet Didi Kempot, karena pasangan suami istri ini memang sama-sama penyanyi. Jika kalian mengetahui lagu “Modal Dengkul”, “Ora Nganteng”, “Perawan Kalimanyan”, dan lainnya, itu adalah lagu-lagu yang mereka bawakan.

Momen Kemesraan Didi Kempot dan Yan Vellia (Instagram)

Didi Kempot dan Yan Vellia memiliki usia yang cukup jauh. Saat ini, pria yang dikenal dengan The Godfather of Broken Heart itu telah berusia 53 tahun. Sedangkan istrinya kelahiran Semarang 28 November 1981.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers