Seperti Mendiang Didi Kempot, dengan Beskap dan Blangkon pun Bisa Bergaya

0

Beepdo.com, Jakarta Kesedihan kini tengah menghinggapi sobat ambyar, sebutan para penggema Didi Kempot. Idola mereka kini telah tiada untuk selama-lamanya, tapi tentu saja karya-karya Didi tidak akan pernah bisa dilupakan. Begitupun dengan gaya Didi, baik dalam bernyanyi maupun dalam berbusana.

Didi Kempot memang sudah tiada, namun gaya busananya masih menjadi kenangan. Ia sepertinya bangga menunjukkan budaya Jawa-nya. Apa saja sih yang biasa dikenakan? Di mana bisa mendapatkannya? Tenang, semuanya bisa kamu beli secara online, jadi kamu nggak perlu ke luar rumah untuk membelinya. Selengkapnya di bawah ini.

1. Blangkon

 

Inilah penutup kepala atau topi yang terbuat dari batik dan digunakan oleh kaum pria sebagai bagian dari pakaian tradisional Jawa. Saat tampil di atas panggung blangkon inilah yang juga sering dikenakan oleh Didi Kempot.

Langsung beli saja di sini.

2. Surjan atau Baju Jawa

 

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), Surjan adalah baju jas laki-laki khas Jawa yang berkerah tegak, berlengan panjang dan terbuat dari bahan lurik. Kamu pastinya juga sering melihat Didi Kempot mengenakan atasan yang satu ini.

Langsung beli saja di sini.

3. Beskap Baju Muslim

 

Mengenakan atasan yang satu ini pastinya kamu akan terlihat semakin keren. Warna putihnya membuatmu terlihat lebih fresh.

Langsung beli saja di sini.

4. Beskap Solo

 

Setelan beskap solo dengan jarik dan blangkon siap pakai dengan warna hitam terbuat dari bahan tessa premium sehingga adem dikenakan dan tidak gerah.

Langsung beli saja di sini.

Itulah beberapa fashion item yang sudah menjadi ciri khas dari Didi Kempot. Kamu juga bisa mengenakannya lho, baik untuk menjadi gaya sehari-hari ataupun saat mau datang ke acara formal.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers