Video: Sewu Kutho, Lagu Didi Kempot Kesukaan Dirly Idol

0

Beepdo.com – Lagu Didi Kempot ternyata sering didengarkan oleh Dirly Idol. Dirly Idol menyukai lagu berjudul Sewu Kutho yang dinyayikan oleh Didi Kempot. Lagu tersebut memang cukup familiar ditelinga masyarakat.

“Dari zaman dulu memang saya suka menyanyikan lagu Sewu Kutho, dari banyak lagu tersebut yang saya suka lagu itu dari semua lagu Didi,”kata Dirly di depan wartawan di Jakarta, belum lama ini.

Dirly Idol Suka Lagu Didi Kempot (Beepdo.com)

Dirly menyukai lagu tersebut karena alunan musik dan lirik cukup pas didengar. “Liriknya bagus dan kata-katanya menyentuh, saya senang setiap mendengarkan lagu itu,”papar mantan suami Celine Evangelista ini.

Dirly mengatakan lagu Didi memang menceritakan keluh kesah apa yang dia alami sehari-hari, ditambah memiliki cerita yang dekat dengan kehidupan sehari-hari. “Saya berduka sekarang dia sudah meninggal dunia,”katanya.

Didi Kempot Menyanyi dengan Tulus Hati (Kenangan.com)

Dirly awalnya tak percaya mendengar kabar Didi meninggal dunia pada Selasa (5/5). Namun setelah membaca berita dan mendengar dari orang lain, barulah dia yakin The Godfather of Brokenheart kini sudah tiada.

Dirly Idol merasa kehilangan sosok Didi Kempot. Meski sudah tiada, namun lagu Didi Kempot tak lekang oleh waktu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers