Ibu Nikita Willy Tegaskan Mantan Suaminya Meninggal Bukan Karena Covid-19

0

Beepdo.com – Berita duka kembali datang dari dunia hiburan Indonesia di tengah bulan suci Ramadan tahun ini. Ayah Nikita Willy, Henry Willy meninggal dunia pada Rabu (06/5) pagi.

Kabar duka ini diketahui dari postingan instagram story Nikita Willy @nikitawillyofficial94. Kabar ini kemudian dikonfirmasi oleh ibunda Nikita, Yora Febrine lewat pesan yang disampaikan kepada Beepdo.com.

Nikita Willy (Instagram)

Menurut keterangan dari Yora, ayah Nikita Willy meninggal akibat sakit jantung. Sementara dari hasil tes covid-19 sudah dinyatakan negatif begitu masuk ke Rumah Sakit Siloam untuk menjalani perawatan dua hari sebelumnya.

“Sudah dua hari masuk rumah sakit. Hasil covidnya negatif, tapi karena sekarang musim corona katanya akan menggunakan standar covid pemakamannya kita ikutin aja,” ujar Yora.

Ayah Nikita Willy (Instagram)

Dengan keterangan ini, Yora sekaligus ingin menegaskan jika Henry meninggal bukan karena covid-19. Sekalipun begitu, pemakamannya bisa jadi menggunakan standar covid-19 karena mengikuti aturan dari rumah sakit.

Nikita Willy sendiri dijelaskan Yora menemani ayahnya saat masuk rumah sakit untuk perawatan. Tapi di detik-detik akhir, Niki tak bisa mendampingi sang ayah Henry Willy karena prosedur dari rumah sakit.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers