Sakit Jantung, Ayah Nikita Willy Akan Dimakamkan Sesuai Prosedur COVID-19

0

Beepdo.com – Pagi ini, Nikita Willy mengumumkan kabar duka terkait berpulangnya sang ayah. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh Yora, ibu Nikita, yang mengungkapkan bahwa mendiang menghembuskan napas terakhir pada Rabu (6/5) pada pukul 05.19 pagi.

Yora mengungkapkan bahwa mantan suaminya tersebut meninggal akibat penyakit jantung. Sebelumnya, dia telah lima kali melakukan pemasangan ring jantung. Ayah Nikita juga sudah dua hari belakangan ini dirawat di RS Siloam Mampang.

Ayah Nikita Willy (InstaStory)

Saat diperiksa, mendiang juga diketahui tidak terinfeksi virus corona. Meski demikian, karena virus tersebut saat ini sedang mewabah, maka pelaksanaan pemakaman akan dilakukan sesuai prosedur COVID-19.

“Sudah dua hari masuk rumah sakit. Hasil covidnya negatif, tapi karena sekarang musim korona katanya akan menggunakan standar covid pemakamannya kita ikutin aja,” ungkap Yora saat dihubungi Beepdo pada Rabu (6/5).

Ayah Nikita Willy meninggal dunia (InstaStory)

Yora pun menjelaskan bahwa saat ini semua jenazah memang dikenai aturan tersebut demi mengantisipasi penyebaran virus yang lebih luas. “Iya, sekarang harus begitu katanya. Kami keluarga mengikuti aja,” lanjutnya.

Nikita Willy sendiri mengumumkan kabar duka meninggalnya sang ayah lewat postingan di InstaStory. Selain mengabarkan hal tersebut, dia juga memohon maaf kepada semua pihak atas kesalahan yang diperbuat mendiang semasa hidup.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers