Hormati Didi Kempot, Tarzan Srimulat Imbau Warga Kibarkan Bendera Setengah Tiang

0

Beepdo.com – Perjuangan dan sepak terjang Didi Kempot menurut Tarzan Srimulat layak mendapat penghargaan yang setimpal. Malah pelawak senior ini menilai sepatutnya ada pengibaran bendera setengah tiang untuk menghormati kepergian Didi.

“Saya menghimbau saja. Setidak-tidaknya ada satu kebijaksanaan. Kenapa, lagu-lagunya itu membawa daerah wisata yang ada di solo. Kemaren waktu promosi antisipasi corona, itu dengan walikotanya juga,” ucap Tarzan.

Tarzan Srimulat (c) Beepdo.com

“Itu nggak ada salahnya kalau ada bendera setengah tiang untuk Didi tadi di Solo. Minimal orang-orang yang harus berterima kasih kepada Didi Kempot,” imbuhnya.

Sosok Didi Kempot diakui Tarzan memang tak ada duanya. Ia menilai tak ada yang mampu sebaik Didi Kempot yang bisa konsisten hingga akhirnya bisa mempopulerkan lagu bahasa Jawa tak hanya di dalam negeri, tetapi juga internasional.

Tarzan Srimulat (c) Beepdo.com

“Perlu dikagumi, artis tradisional, menggunakan bahasa tradisi dikenal nasional dan internasional. gimana nggak kagum,” ucap Tarzan dengan bangga.

“Kalau penyanyi band udah biasa, bahasa indonesia banyak orang tau. Tapi kalau ini di luar negeri, orang masih suka dengan pakai bahasa yang khas, bahasa Jawa,” pungkas Tarzan Srimulat melanjutkan pujiannya kepada Didi Kempot.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers