Berbusana Muslimah, Bikin Adem Lihat Yan Vellia Istri Didi Kempot

0

Beepdo.com – Di balik kesuksesan Didi Kempot, ada sosok wanita yang setia menyemangati. Dialah Yan Vellia, istri setia yang usianya terpaut 15 tahun lebih muda dari Didi.

Tak hanya berparas cantik, Yan juga dikenal punya suara emas. Memasuki bulan Ramadan, istri Didi Kempot ini kerap berpenampilan tertutup yang bikin adem. Berikut galeri Yan Vellia dengan tampilan muslimah yang Beepdo rangkum dari akun instagram @yanvellia_dkmanagement.

1. Foto keluarga bersama almarhum

Usai kepergian Didi Kempot menghadap ilahi, Selasa (05/5), Yan sempat memposting foto bersama mendiang Didi dan dua orang anak. Sebagai caption, Yan menuliskan akan menjaga peninggalan mendiang suaminya yang berharga.

2. Marhaban ya Ramadan

Memasuki bulan Ramadan, Yan beserta keluarga besar manajemen yang mewakilinya tak ketinggalan mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Dalam postingan ini ia terlihat cantik mengenakan kerudung berwarna biru.

3. Video Ramadan

View this post on Instagram

@rimaervina_da2 @nurma_silvi

A post shared by YAN VELLIA OFFICIAL (@yanvellia_didikempotmanagement) on

Ikuti tren kekinian, Yan juga memposting video sambut Ramadan dengan mengenakan mukena. Di sini ia terlihat cantik bersinar kenakan mukena berwarna cream.

4. Kover Lagu

Penampilan Yan mengenakan kerudung juga bisa ditemui di kover lagu berjudul Ora Bisa Mulih ciptaan suaminya.

5. Konser di Banyuwangi

Yan juga pernah terlihat berpenampilan tertutup dan muslimah ketika berada di atas panggung. Momen ini terjadi ketika konser di Banyuwangi yang disebutnya sebagai konser penutup, sebelum ada kebijakan pemerintah untuk melarang ada kegiatan mendatangkan massa banyak.

Mengawali karir di dunia tarik suara pada tahun 1980an, Yan Vellia menorehkan banyak catatan tinta emas. Ia kini punya puluhan lagu yang hits. Yan juga sempat duet menciptakan lagu dengan Didi Kempot, di antaranya Modal Dengkul dan Perawan Kalimantan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers