Transformasi Mulan Jameela, Makhluk Tuhan Paling Seksi yang Kini Mantap Jadi Hijabers

0

Beepdo.com – Sejak pertama kali muncul di dunia hiburan, sosok Mulan Jameela memang selalu jadi sorotan. Walau sudah berkarir di dunia musik sebelumnya, namun popularitasnya melejit setelah bergabung sebagai personil Ratu. Berpasangan dengan Maia Estianty, keduanya sempat menjadi salah satu duo seksi yang banyak diidolakan.

Namun setelahnya, Maia dan Mulan memilih berpisah. Awalnya penyebabnya disebut berkaitan dengan pembagian honor, namun setelahnya muncul kabar bahwa perpisahan mereka juga terkait dengan perceraian Maia dan Dhani. Saat itu Mulan disebut-sebut sebagai perusak rumah tangga mereka.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tak lama setelah menyambut anak kedua (Line Today)

Selama bertahun-tahun setelahnya, Mulan pun berkarir solo di bawah naungan Republik Cinta Manajemen milik Ahmad Dhani. Masih sama seperti sebelumnya, dia masih lekat dengan image seksi. Tembang-tembang hits pun sempat dirilisnya, salah satunya berjudul Makhluk Tuhan Paling Seksi.

Namun walaupun telah berada di puncak karir solo, namun sepertinya Mulan perlahan mengurangi aktivitasnya di dunia musik. Dia sempat tidak muncul sama sekali, dan belakangan diketahui karena dia diam-diam telah dinikahi secara siri oleh Ahmad Dhani. Semuanya pun terkuak saat Dhani akhirnya memperkenalkan Safeea, anak pertama hasil pernikahan dengan Mulan.

Bersama Ahmad Dhani, Mulan Jameela di Awal Hijrah (Instagram)

Semenjak itu, hidup Mulan semakin tidak tenang karena ulah haters. Apapun yang dilakukannya seolah menuai cibiran dan dirinya seolah tak diterima lagi di masyarakat. Bahkan ketika bertahun-tahun setelahnya dia menyampaikan pengakuan dosa kepada publik, amarah netizen seolah semakin menjadi-jadi.

Meski demikian, berbagai hal dalam hidupnya pada akhirnya membuat Mulan Jameela mulai berusaha membenahi diri. Perjalanan spiritual yang dijalaninya mengantarkan Mulan pada keputusan untuk berhijrah. Mulan pun secara resmi mulai mengenakan hijab pada tahun 2019 lalu.

“Kalau dulu mungkin pikirannya lebih ke duniawi aja. Yang kita takutin itu ntar kita gak bisa makan nih, dapat rezeki seberapa nih,” ungkap Mulan Jameela. “Tapi sekarang bertambah teman yang mengajak ke kebaikan itu ngerasanya udah lebih dibandingkan dapat rezeki yang berbau uang,” lanjutnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers