Doyok Ungkap Arti Kata Ambyar, yang Dipopulerkan oleh Didi Kempot

0

Beepdo.com – Ambyar menjadi kata yang populer seiring dengan menanjaknya karir Didi Kempot. Kata ini yang kemudian coba dijelaskan artinya oleh Doyok, salah seorang sahabat Didi.

“Ambyar artinya meledak, telur jatuh artinya meledak. Cuman diartikan lain oleh almarhum (Didi Kempot). Kalau menurut saya di Jawa Timur itu ambyar ya meledak,” ucap Doyok lewat wawancara dengan Beepdo.com.

Doyok. (wow keren)

Mengenang sosok Didi Kempot, Doyok kembali teringat akan perjuangan sahabatnya itu meniti karir dari bawah. Doyok pun kagum dengan kegigihan dan kesuksesan Didi menaklukkan Jakarta, usai merantau dari Solo.

“Perjuangannya dari bawah banget, dia pengamen. Istrinya yang pertama buruh pabrik dulu. Menaklukkan jakarta tidak gampang. orang-orang pilihan dan hoki yang bisa menaklukkan Jakarta,” imbuhnya.

Kesuksesan Didi Kempot juga dirasa oleh Doyok buah dari sosoknya yang punya daya sosial tinggi. Karenanya Doyok menilai Tuhan nggak salah memberikan banyak rezeki kepada sahabatnya itu.

“Almarhum sopan, menghargai sesama dan mudah diajak bergaul. Daya sosialnya tinggi. Makanya Tuhan nggak salah melimpahkan rezeki kepada Didi Kempot. Itu sudah tepat,” pungkas Doyok.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers