Video: Didi Kempot Mualaf, Begini Penjelasan Doyok

0

Beepdo.com – Keputusan Didi Kempot untuk berpindah keyakinan ternyata tak diketahui oleh Doyok yang merupakan kawan lama penyanyi campursari asal Solo tersebut.

Dalam wawancaranya dengan Beepdo, Doyok ungkapkan jika ia tak mengetahui jika Didi Kempot sudah jadi mualaf. Bahkan ketika sang maestro tersebut sudah berpulang ke hadapan ilahi, Selasa (05/5) pagi.

Didi Kempot via Popbela

“Dia sudah masuk mualaf, saya tahunya dari Gus Miftah.” ujar Doyok yang mengaku tidak tahu menahu perihal keyakinan Didi Kempot hingga membaca melalui berita dan media sosial.

Mengenang sosok Didi Kempot, Doyok seolah tak pernah habis akan pujian. Ia menilai sosok Didi sebagai orang dengan jiwa sosial yang tinggi, rendah hati dan sopan sekali.

Didi Kempot via Okezone

Menurut Doyok, kesuksesan yang diraih Didi Kempot saat ini tak jauh dari kepribadiannya yang ringan tangan serta mudah menolong orang lain. Karenanya Doyok mendoakan almarhum mendapat tempat di sisi Tuhan YME.

“Almarhum sopan, menghargai sesama dan mudah diajak bergaul. Daya sosialnya tinggi. Makanya Tuhan nggak salah melimpahkan rezeki kepada Didi Kempot. Itu sudah tepat,” pungkas Doyok.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers