Positif Corona, Bocah Ini Membungkus Sendiri Pakainnya dengan Plastik Kresek

0

Beepdo.com, Jakarta Sebuah foto yang bikin netizen langsung mewek kini tengah menjadi perbincangan masyarakat Twitter. Foto tersebut diunggah oleh akun Twitter @ridwanmandar. Dalam foto terlihat seorang bocah laki-laki mengenakan baju kotak-kotak tengah membawa plastik kresek yang berisik pakaiannya.

Ternyata bocah tersebut merupakan pasien positif Corona. Terlihat tenaga media yang berada di sampingnya pun mengenakan pakaian apd lengkap. “Bersama neneknya, bocah 7 tahun ini berdasar tes swab positif Covid-19. Dia ‘packing’ sendiri, menggunakan tas kresek menampung bawaannya, bekal di RS. Polman, Sulbar 5 Mei,” tulis akun Twitter @ridwanmandar.

Positif Corona, Bocah Ini Membungkus Sendiri Pakainnya dengan Plastik Kresek. (Foto: Twitter @ridwanmandar)

 

Postingan Muhammad Ridwan tersebut pun langsung mendapatkan tanggapan dari masyarakat dunia maya. Banyak dari netizen yang mengaku sedih melihat foto tersebut, dan banyak pula yang mendoakan agar si bocah laki-laki tersebut segera sembuh. “Anak kecil aja ngerti lho, yang dewasa malah diem-diem kalau kena covid. Btw lekas sembuh adek, semangat,” komentar seorang netizen.

Memang tidak ada yang tahu apa yang ada di dalam pikiran bocah tujuh tahun tersebut, namun banyak netizen yang yakin bahwa bocah ini adalah bocah yang hebat, pemberani dan mandiri. “Semoga cepat sembuh dek, salut sama kamu yang punya kesadaran sendiri disbanding orang-orang dewasa lainnya yang masih ngotot nggak mau isolasi atau dirawat,” tulis akun Twitter @theo_zhang25.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers