Direparasi Ustaz Zacky Mirza, Motor Mendiang Uje Siap Dipakai Abidzar

0

Beepdo.com – Motor mendiang Ustaz Jefri Al Buchori atay yang akrab disapa Uje sudah selesai direparasi oleh Ustaz Zacky Mirza. Ustaz Zacky pun ingin anak Uje menjadi yang pertama menjajal motor yang sudah selesai direparasi tadi.

“Alhamdulillah motor sudah dibenerin, dua hari di bengkel. sekarang udah normal. Udah bisa dipakai lagi. Semua udah diganti baru,” ungkap Ustaz Zacky.

Motor Terakhir Ustaz Jefri Al Buchori dibeli Ustaz Zacky Mirza (Istimewa)

Namun sesuai dengan amanat keluarga yang dititipkan motor mendiang Uje ini, haruslah Abidzar yang mencobanya duluan. Ustaz Zacky pun tak keberatan akan hal ini. “Saya dititipin, harus abidzar yang nyoba dulu,” ucapnya.

Motor mendiang Uje ini sebelumnya tak berbentuk pasca kecelakaan yang merenggut nyawa Uje. Setelah itu, motor ini direparasi total untuk kemudian disimpan lagi selama 3 tahun.

Setelah disimpan selama 3 tahun, motor Uje ini kembali ngadat. Akhirnya motor kembali berfungsi normal setelah diambil alih oleh Ustaz Zacky Mirza dan siap dipakai bersama Abidzar ketika wabah virus corona nanti usai.

“Abidzar pakai, kita kawal, tapi bukannya nggak percaya. Next kita bareng-bareng, udah normal nggak covid 19 lagi,” pungkas Ustaz Zacky Mirza komentari motor mendiang Uje.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers