Video: Ini Penyebab Dirly Idol Minta Sang Istri Berhenti Bekerja Sebagai Pramugari

0

Beepdo.comDirly Idol memiliki istri yang bekerja sebagai pramugari pesawat terbang. Kepada wartawan di Jakarta, Selasa (5/5), Dirly sempat meminta sang istri berhenti bekerja karena khawatir dengan keselamatannya.

Pekerjaan istri yang harus bertemu dengan banyak orang membuat Dirly merasa khawatir istrinya akan membaa virus saat pulang ke rumah.

Dirly Idol

“Karena dia membahayakan kita,  karena kalau dia kenapa-kenapa dia pulang ke rumah apapun yang terjadi, dia akan menyusahkan kita. Ya kita kan butuh dia soalnya kan,” ujar Dirly.

Tetapi Dirly menyadari pekerjaan istrinya adalah suatu resiko yang harus ia dan keluarganya hadapi, bagaimanapun istrinya harus tetap mengabdi pada pekerjaannya.

Dirly Idol

“Setelah ada perdebatan, aku juga punya temen yang bekerja di pemerintahan aku coba tanya sama mereka, dia bilang ‘itu resiko, dia akan mengabdi dengan pekerjaan,” kata Dirly.

Karena itu, sebagai suami Dirly berusaha untuk memahami pekerjaan istrinya yang herus berhadapan dengan orang banyak.  “Jadi otomatis aku harus berusaha memahami situasi yang ada, emang itu kerjaan dia. Aku yang penting safety aja,” ujar Dirly Idol.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers