Video: Abidzar Terbayang Mendiang Ayahnya, Ustaz Jefri Al Buchori Saat Naik Moge Bersejarah

0

Beepdo.comAbidzar ungkapkan dirinya teringat dengan ayahnya, Ustaz Jefri Al Buchori usai test drive motor besar yang dipakai di saat terakhir sang ayah. Ditemani Ustaz Zacky Mirza, Rabu (6/5) di kawasan Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Abidzar ungkapkan hal tersebut.

Menurut Abidzar saat ini motor milik mendiang ayahnya, Ustaz Jefri Al Buchori  sudah lebih baik dari sebelumnya, walaupun berat namun ia tetap harus mengiklaskan motor yang sudah dibeli oleh Ustaz Zacky Mirza.

Motor Terakhir Ustaz Jefri Al Buchori dibeli Ustaz Zacky Mirza (Istimewa)

“Alhamdulillah tadi bawa motornya enak si, body udah rapih, enak cuman masih ada permasalahan dikit buang ke kanan. Overall enak, 80 persen aman,” ujar Jacky.

Abidzar mendapatkan kesempatan pertama untuk menunggangi motor gede milik mendiang ayahnya, Ustaz Jefri Al Buchori yang saat ini sudah dibeli Ustaz Zacky Mirza. Saat itu Ustaz Zacky juga mengenakan jaket milik mendiang Uje, salah satu bonus yang ia dapat saat membeli motor tersebut.

Motor Terakhir Ustaz Jefri Al Buchori dibeli Ustaz Zacky Mirza (Istimewa)

Dalam pertemuan itu, Ustaz Zacky Mirza juga memberikan sebuah helm kepada Abidzar untuk ia gunakan saat bermotoran. Karena kedunya berencana akan mengadakan tur bersama menggunakan motor setelah pandemi corona berakhir.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers