Nikita Willy Tak Bisa Temani Ayah Saat di Ujung Maut, Karena Pandemi Covid-19

0

Beepdo.comAyah Nikita Willy, Henry Willy Syam meninggal dunia akibat penyakit jantung, Rabu (6/5). Ayah Nikita Willy sempat menjalani penanganan intensif di rumah sakit, sebelum meninggal dunia. Karena pandemi COVID-19 saat ini, pasien  tidak bisa ditemani pihak keluarga saat menjalani perawatan dan itu membuat Nikita Willy tidak bisa berada di sisi ayahnya saat detik-detik terakhir ayahnya meninggal dunia.

Nikita Willy 5 (Instagram nikitawillyofficial94)

“Enggak bisa (menemani ayahnya), standar rumah sakit sekarang kita (keluarga) enggak bisa nunggu, tapi pas dibawa ke rumah sakitnya sama Niki kok,” kata Yora Febrine, ibunda Nikita Willy saat dihubungi, Rabu (6/5).

Jenazah ayahnya juga langsung dibawa ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) untuk langsung dimakamkan. 

“Nggak dibawa ke rumah duka. Jenazahnya langsung dimakamkan di Pondok Rangon. Sekarang standarnya seperti itu,” jelasnya.

Ayah Nikita Willy (InstaStory)

Yora Febrine menjelaskan, kalau selama ini ayah Nikita Willy sudah lama menderita penyakit jantung. Henry Willy Syam juga sudah beberapa kali menjalankan oprasi pemasangan ring.

“Sakit jantung, gula, sudah lama. Jantung kan sudah lima kali di-ring,” jelas Yora ibu Nikita Willy.

Keluarga Nikita Willy pastinya sangat menyayangkan karena pandemi COVID-19 ini ia tidak bisa menemani ayahnya saat detik-detik terakhirnya di rumah sakit.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers