Kriss Hatta Parno Berteman dengan Pria, Lebih Suka dengan Wanita, Ini Alasannya

0

Beepdo.com – Kriss Hatta saat ini lebih selektif dalam memilih teman. Sudah 2 kali, Kriss Hatta tersandung  masalah hukum dan masuk penjara. Sekarang Kriss Hatta sudah bisa hirup udara bebas. Ia tak mau jatuh ke lubang yang sama.

Kepada wartawan di Jakarta belum lama ini, Kriss ternyata lebih senang berteman dengan wanita dibandingkan dengan pria. Sebab, ia trauma dengan teman laki-laki yang dia kenal yang ternyata beberapa memiliki sifat kurang baik.

Kriss Hatta Selektif Berteman (Beepdo.com)

“Laki-laki itu iri dengan saya, meskipun sudah 2 kali saya kena kasus karena wanita, tetapi laki-laki merupakan otak dari kasus saya,”ujar Kriss dengan wajah serius.

Kriss pun sekarang senang berteman dengan wanita walaupun wanita juga identik dengan masalah hukum Kriss. Yang pertama dia terlibat masalah dengan Hilda Vitria yang kedua, dia terlibat pertengkaran karena membela wanita, Rachel.

Rachel, Sosok Perempuan yang Pernah Dekat dengan Kriss Hatta (Beepdo.com)

Kriss sekarang sering posting foto dengan wanita di Instagram. Ia tak keberatan beberapa kali digosipkan dengan banyak perempuan, yang terbaru dengan artis Nabila Gomez. “Saya dan Nabila hanya berteman,”ujarnya.

Kriss Hatta pun pernah berfoto dengan wanita cantik dari lintas profesi, ada yang seorang pramugari hingga model. Tapi Kriss Hatta tak menjadikan mereka pacar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers