Penampilan Adele Bikin Pangling Fans Setelah Sukses Turun 50 Kilogram

0

Beepdo.comAdele berhasil bikin banyak orang terkesima lewat postingan foto terbarunya di instagram. Di foto terbarunya itu, Adele muncul dengan penampilan baru yang bikin fans tercengang.

Adele hampir 4 bulan tak lagi posting foto baru di akun instagram miliknya. Ia kemudian muncul dengan foto tubuhnya yang sudah langsing.

Berat badan Adele dikabarkan turun drastis hingga 50 kilogram. Ia sempat diberitakan menjalani metode diet Sirt, yakni hanya memakan dark chocolate dan red wine.

Sebagai caption foto, Adele menuliskan ucapan terima kasih kepada fans yang memberi ucapan selamat ulang tahun kepadanya. Ia juga berharap seluruh fansnya tetap dalam keadaan sehat baik tubuh dan pikiran di tengah wabah virus corona saat ini.

Adele via instagram

“Terima kasih atas ucapan selamat ulang tahunnya. Aku harap kalian semua tetap sehat selama menjalani masa sulit ini,” tulisnya.

Fans Adele banyak yang salah fokus dengan perubahan bentuk tubuh idolanya itu. Namun sejatinya, perubahan Adele sudah mulai terlihat di acara pesta Oscar yang dihelat Beyonce dan Jay-Z awal tahun 2020. Saat itu Adele sudah terlihat langsing dalam balutan gaun bermotif leopard.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers