5 Fakta Jang Hansol, YouTuber yang Sebut Jenazah 3 ABK WNI Dilarung di Laut

0

Beepdo.com – Jang Hansol merupakan seorang YouTuber asal Korea Selatan namun besar di Indonesia. Jang Hansol membuat geger setelah mengungkap adanya 3 WNI yang bekerja sebagai ABK Kapal China, dilarung dilarut. Lantas siapa sebenarnya sosok Jang Hansol?

1. Berusia 26 Tahun

Hansol lahir di Daegu, Korea Selatan pada 8 Mei 1994. Tahun ini, Hansol genap berusia 26 tahun.

2. Pindah ke Indonesia

Meskipun lahir di Korea, namun Hanson pada usia 4 tahun dibawa oleh orangtuanya untuk pindah ke Indonesia. Kota Malang, Jawa Timur jadi tempat dimana ia dibesarkan.

Jang Hansol Lahir di Korea, Besar di Indonesia (Instagram Jang Hansol)

3. Pintar Bahasa Jawa

Hansol pun lihat berbahasa Jawa. Maklum sejak usia 4 tahun pindah ke Malang membuatnya sudah terbiasa komunikasi dengan bahasa Jawa. Logatnya pun medok layaknya cah Malang.

4. Jadi YouTuber

Hansol mulai menggeluti profesi YouTuber sejak tahun 2013. Ia memiliki channel YouTube bernama Korea Reomit. Banyak konten yang dibahas oleh Hansol. Mulai dari review makanan dan konten menarik lainnya. Jumlah subscriber hampir 3 juta pada (7/5).

Jang Hansol Seorang YouTuber (Instagram Jang Hansol)

5. Pernah Bertemu Presiden Jokowi

Jang Hansol pernah bertemu dengan Presiden Jokowi. Pada tahun 2018 ia sempat berbicara dengan Jokowi, bahkan sebagai YouTuber pertemuannya dengan Jokowi sempat dibuat konten di YouTube.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers