Tepis Hoax Foto Dalam Peti, Gus Miftah Ceritakan Pengalaman Mualaf Didi Kempot

0

Beepdo.comGus Miftah memberikan klarifikasi foto palsu Didi Kempot yang beredar di sosial media. Dalam foto hoax yang tersebar tersebut, tampak seseorang memakai jas berada di dalam peti.

Foto orang memakai jas dalam peti tadi yang beredar disebut sebagai sosok Didi Kempot. Sebagai sahabat dan dekat dengan almarhum Didi, Gus Miftah pun memberikan klarifikasinya.

Foto hoax Didi Kempot via (Instagram/Turnbackhoax.id)

“Beliau sejak 1997 sudah islam, karena nikah. KTP beliau surakarta dan beliau sudah mualaf. Saya juga klarifikasi, foto yang beredar beliau di dalam peti itu hoax. Coba di-zoom itu bukan wajah beliau,” ucap Gus Miftah di video podcast Deddy Corbuzier.

Gus Miftah juga menambahkan jika sebagai muslim, jenazah Didi Kempot juga diproses secara Islam. “Pulang dari rumah sakit dishalatkan, sampai ke pemakaman dilakukan secara Islam. Makanya saya kemarin posting, mengatakan dengan tegas kalau beliau muslim,” imbuhnya.

Gus Miftah via Youtube Deddy Corbuzier

Gus Miftah merasa perlu memberikan klarifikasi untuk menghindari salah paham dan salah sangka. Ia tak ingin orang lain mengingat Didi Kempot dengan fakta yang salah.

“Saya ingin kisah beliau menginspirasi banyak orang. dengan cara yang tepat. Beliau (Didi Kempot) muslim, beberapa kali pengajian di pondok. dan sering beberapa kali manggung dengan saya di pondok dan beliau puasa,” pungkas Gus Miftah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers