Rindu Didi Kempot, Nyanyiin Bareng di Rumah Sewu Kutho

0

Beepdo.com – Masih membekas kesedihan Sobat Ambyar ditinggal idola mereka Didi Kempot ke pangkuan Ilahi, Selasa (05/5) pagi. Kenangan akan Godfather of Broken Heart pun masih masih bermukim di hati.

Tak salah menjadikan Lord Didi, julukan lain Didi Kempot sebagai idola. Musik dan suaranya khas, lagunya pun dekat dengan kehidupan masyarakat.

Didi Kempot via Popbela

Hampir sebagian besar lagu yang ditulis Didi Kempot bertemakan patah hati dan kehilangan. Berawal dari kisah kehidupannya sendiri, hingga akhirnya dijadikan trademark sebagai upaya Didi untuk dekat dengan masyarakat banyak.

Salah satu lagu Didi Kempot yang hits adalah Sewu Kutho. Lagu ini masih bertema tentang pencarian Didi hingga melelalui 1000 kota. Liriknya yang dalam seakan menggambarkan pencarian Didi yang takkan henti demi mencari obat penenang hati.

Sewu Kutho juga bisa menjadi pelipur lara bagi mereka yang merindukan Didi Kempot. Lagu ini juga bisa dianggap pemersatu barisan pendukung Didi Kempot, mulai dari Sad Boys dan Sad Girls hingga para petinggi negeri ini seperti Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Lagu Sewu Kutho juga bisa menggambarkan romantisme pencarian Didi Kempot. Setelah lelah berkelana dan menghibur Sobat Ambyar di banyak kota dan tempat, ia memilih kembali ke tempatnya di sisi Sang Khalik. Namun jiwa dan semangat Didi Kempot takkan pernah mati, selama Sewu Kutho masih berdendang di rumah dan di dalam hati.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers