Tetap Kerja Saat Pandemi Corona, Kurir Makanan Nangis Tiup Kue Ulang Tahun Sendirian di Tepi Jalan

0

Beepdo.com, Jakarta Di tengah pandemi virus Corona beberapa orang ada yang bekerja di rumah, namun sebagian lainnya tetap harus berangkat kerja. Salah satu pekerjaan yang tentunya masih sangat dibutuhkan di masa pandemi seperti sekarang ini adalah jasa pengiriman makanan. Saat orang berada di rumah mengamankan diri mereka, kurir makananlah yang mengirimkan makanan pesanan mereka.

Dan kali ini cerita yang tengah viral pun berkaitan dengan kurir makanan. Dilansir dari World of Buzz, Kamis (7/4/2020), seorang kurir makanan di Wuhan, China tetap bekerja di tengah pandemic Corona yang melanda wilayahnya. Bahkan pria tersebut tentunya lebih banyak mengantarkan makanan dibandingkan dengan hari biasanya.

Saking sibuknya, si pria itupun sampai tak sempat merayakan ulang tahunnya bersama keluarga tercinta. Tapi, sepertinya takdir berkata lain karena tepat di hari ulang tahunnya ia harus bertugas mengambil pesanan kue si pelanggan. Ternyata kali ini ia bertemu dengan pelanggan yang baik hati, pelanggan tersebut memesan satu kue ekstra untuk si kurir makanna.

“Saya memesan satu potong ekstra untuk kurir makanan. Harap ingat untuk makan tepat waktu,” catatan dari pelanggan tersebut. Si pelanggan tentu saja takt ahu bahwa hari itu adalah hari ulang tahun si kurir makanan, alhasil si kurir pun sempat tak percaya dengan apa yang sedang ia alami saat itu.

Alhasil si kurir makanan pun sempat bertanya-tanya kepada kasir kue, ia ingin kembali memastikan apakah kue ulang tahun tersebut benar-benar untuknya. “Dia terus bertanya apakah seseorang benar-benar membelikan kue untuknya dan aku memberitahunya bahwa seseorang membelikan kue untukmu,” jelas kasir toko tersebut.

Dalam video yang beredar terlihat kurir makanan tersebut duduk di tepi jalan bersama dengan kue yang ada di tangannya. Sambil menangis ia pun meniup lilin kue ulang tahun itu sendirian. Banyak netizen yang turut merasakan kesedihan si kurir makanan di tengah pandemi virus Corona. Tak hanya itu, netizen pun berterima kasih dengan pelanggan yang sudah sangat baik hati.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers