Seruan Lula Kamal kepada Warga, Agar Selalu Pakai Masker dan Jaga Jarak, Saat Berada di Luar Rumah

0

Beepdo.comLula Kamal seakan tak pernah lelah untuk mengingatkan warga agar selalu memakai masker. Karena dengan semua memakai masker ditambah dengan jaga jarak, kita bisa melindungi diri sendiri dan orang lain.

Masker dan jaga jarak diibarkan oleh Lula Kamal sebagai jodoh tak terpisahkan. Paket keduanya ini jika dilakukan maka bisa memutus penyebaran virus.

Lula Kamal. (Instagram.com/lulakamaldr)

“intinya yang jodoh itu pakai masker dan jaga jarak dengan begitu virusnya nggak lompat. Jangan megang muka kalau kita nggak tau tangan bersih atau tidak,” ungkap Lula Kamal dalam wawancaranya dengan Beepdo.com.

Dalam kesempatan ini Lula Kamal juga mengingatkan jika untuk segera ke Puskesmas atau klinik terdekat jika sudah merasakan gejala tidak enak badan. Karena di Puskesmas nantinya ada prosedur khusus menangani hal ini.

“Kalau udah kerasa demam, batuk kering, sakit tenggorokan, sesak. Begitu semua kerasa gak enak nggak bisa nyium langsung ke Puskesmas. di sana udah ada prosedurnya,” Lula Kamal mengingatkan.

Terkait dengan anjuran memakai masker, Lula Kamal juga meminta agar masing-masing bisa disiplin dan saling menjaga. Karenanya disarankan membawa masker lebih untuk dibagikan jika bertemu dengan orang lain yang tak memakai.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
Beepdo.com
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers