Senja Ramadan Bersama Beepdo.com: Kisah Perjuangan Dede Yusuf untuk Rakyat di Situasi Saat Ini

0

Beepdo.comDede Yusuf selama WFH di masa pandemi Covid 19 ini bukannya tanpa kesibukan. Kebalikannya, aktor yang kini menjadi anggota DPR RI komisi 10 ini malah makin sibuk untuk membantu rakyat di situasi yang pelik ini.

Untuk bantuan secara langsung, Dede menggerakkan timnya, terutama di daerah pemilihan untuk membagi-bagikan paket sembako. Selain itu, Dede juga punya program khusus untuk membantu para UKM agar bisa bertahan di tengah kondisi sulit seperti ini.

Dede Yusuf (Beepdo.com)

“Saya lagi bantu ukm, selama pandemi ini endorse gratis. Jadi kawan-kawan yang mau endorse dan promo, silahkan kirim ke saya produknya. Banyak banget yang kirim,” ujar Dede dalam acara Senja Ramadan bersama dengan Beepdo.com.

Sementara terkait dengan perannya di Komisi 10 yang berkaitan dengan pendidikan, Dede mempersiapkan kurikulum baru pasca pandemi covid 19 ini berakhir. Hal ini Dede dan anggota DPR lain di komisi yang sama sudah berdiskusi dengan Menteri Pendidikan.

“Tadi pagi habis rapat dengan mentri. Kami meminta ke depannya konsep pembelajaran digital ini jangan hilang begitu saja. Merdeka belajar konsep dari mentri saat ini, akan kita terapkan dalam 5-10 tahun ke depan,” imbuh Dede.

Dalam rangka menyiapkan konsep belajar jarak jauh. Dede Yusuf dan anggota komisi 10 yang lain sedang menyiapkan berbagai infrastruktur. Antara lain sistem pembelajaran melalui TVRI, RRI serta jaringan internet di daerah tertinggal. Tak ketinggalan, nantinya juga dipersiapkan paket data khusus untuk guru ataupun murid untuk menunjang sistem pembelajaran jarak jauh/online.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
Beepdo.com
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers