Adi Kurdi ‘Abah Keluarga Cemara’ Tiada, Ini Pesan Sang Istri untuk Penggemar

0

Beepdo.com – Film Terima Kasih Emak, Terima Kasih Abah merupakan film terakhir yang dibintangi Adi Kurdi, pemeran Abah dalam Keluarga Cemara. Kepergian mendiang jelas menyisakan duka mendalam untuk pihak keluarga dan rekan dekat.

Kepada wartawan, Sabtu (9/5) di kawasan Depok, Jawa Barat, istri mendiang Adi Kurdi mengungkapkan bahwa mendiang mengalami masalah pada bagian otaknya. Meski demikian, sebelumnya Adi tidak menyadari hal itu.

Pemakaman Adi Kurdi (Beepdo.com/Hardy)

“Om Adi itu ternyata ada masalah di otak kiri atak depan dan setahunya itu tidak sakit atau apa, cuma kalau ngomong suka loncat-loncat. Dan tidak ada keseimbangan. Entah karena pengaruh penglihatannya atau apa. Oleh karena itu dia tidak merasa pusing atau gangguan apa-apa,” ungkap sang istri.

“”Cepat sekali dalam waktu seminggu, langsung otaknya tidak bisa kontak dengan oran tubuhnya. Jadi kita pasang alat bantu. Dan otaknya memang bengkak jadi tidak bisa kontak. Itu hanya seminggu,” lanjut wanita bernama Bernadetta Sri Restyratuti itu.

Pemakaman Adi Kurdi (Beepdo.com/Hardy)

Selanjutnya, sang istri juga mengingatkan agar masyarakat jangan lupa menyaksikan film terakhir suaminya tersebut. Walaupun mendiang telah tiada, menonton film adalah salah satu cara untuk mengenangnya.

“Nanti apabila film si aktor legendaris ini tayang, mari tontonlah. Judulnya Terima Kasih Emak, Terima Kasih Abah,” ungkap Bernadetta Sri Restyratuti mengajak masyarakat menonton film terakhir Adi Kurdi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat