Okan Cornelius: Orang Terdekat Saya Tahu Saya Orang Yang Seperti Apa

0

Beepdo.com – Selama ini Okan Cornelius kerap diterpa isu miring tentang dirinya, sejak istrinya mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dibanding memberikan klarifikasi, pada Rabu (13/5), Okan di depan wartawan lebih memilih menegaskan bahwa dirinya akan fokus menjalani proses perceraian dengan Lee Sachi.

Pengacara Okan, Rinto Simanjuntak mengatakan pemberitaan yang beredar selama ini tidak benar. Apalagi perceraian kliennya dengan Lee diduga karena isu pribadi tersebut. “Masalah cerai ini karena Okan yang menggugat jadi enggak mungkin karena hal itu,” seru Rinto.

Okan Cornelius dan Lee Sachi alis May Lee (kumparan.com)

Dalam wawancara itu, Okan juga menegaskan kalau ia tidak mau menghiraukan kabar miring yang tersebar selama ini. Menurutnya orang-orang yang dekat dengannya pasti sudah mengetahui apa yang sebenarnya.

“Yang penting orang terdekat saya tahu saya orang yang seperti apa, dan enggak seperti yang digosipkan,”papar Okan.

Okan Cornelius (Beepdo.com)

Okan pun lebih ingin fokus dengan menyelesaikan masalah perceraiannya dengan Lee. Apalagi pada Kamis (14/5), ia akan bertemu Lee dalam proses sidang mediasi.

Okan Cornelius gugat cerai Lee Sachi karena merasa tidak ada kecocokan diantara keduanya. Mulai dari prinsip hidup dan cara mengasuh anak.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers