Ada PSBB, Begini Rencana Fardhan dan Mikaila Patritz Silaturahmi dengan Keluarga, Saat Lebaran Nanti

0

Beepdo.com – Lebaran erat sekali dengan tradisi silaturahmi, tak terkecuali bagi pasangan Fardhan dan Mikaila Patritz. Namun karena ada aturan PSBB, keduanya pun memilih silaturahmi secara online.

“Kita keluarga di jakarta semua, jadi paling ke rumah yang tertua aja. Karena PSBB ini kita mau rencanain video conference aja,” ujar Fardhan kepada wartawan Selasa (12/5).

Fardhan dan Mikaila Patritz (instagram)

Tak bisa bertemu secara fisik dirasa sebagai ada yang kurang bagi Fardhan dan Mikaila. Namun justru silaturahmi dengan secara online seperti sekarang ini, intensitasnya malah lebih sering.

“Sedih, tapi menurut aku silaturahmi nggak usah harus ketemu secara fisik. Dengan sering telponan, menurut aku silaturahmi kita saat ini jauh lebih tinggi dibandingkan silaturahmi sebelumnya,” Mikaila menambahkan.

Terkait dengan PSBB dan WFH (work from home), baik Fardhan dan MIkaila punya project masing-masing yang mereka kerjakan dari rumah. Fardhan membuat small office corner, sementara Mikaila membangun mini studio.

“Bikin small office di rumah, agar benar-benar bisa kerja,” sahut Fardhan. “Tantangan untuk aku, Jangan sampai karena foto di rumah jadi nggak maksimal. Jadi sekarang aku lagi buat mini studio di rumah,” pungkas Mikaila Patritz.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers