Ingin Fokus Hijrah Ini Cobaan yang Dihadapi Five V Rachmawati

0

Beepdo.comFive Vi memang sudah mantap untuk memakai hijab dan ia juga sudah tidak mau lagi mengambil pekerjaan sebagai penyanyi. Kepada Beepdo.com di Jakarta pada Kamis (14/5), Five Vi ternyata kerap menemui ujian dalam proses hijrahnya, mulai dari tawaran pekerjaan dan cobaan lainnya.

Tidak mudah untuk Five Vi mengubah hidupnya untuk menjadi lebih baik, ada saja cobaan yang datang untuknya. Masih ada saja tawaran pekerjaan untuknya mengisi suatu acara sebagai penyanyi.

Five Vi hijrah

“Waktu Desember itu aku ditawarin nyanyi, terus aku bilang aku udah hijrah say. Padahal pada saat itu aku juga butuh uang ya terus terang gitu. Karena aku juga abis liburan udah gak ada job,” kata Five.

Five Vi tidak mau mengambil tawaran itu karena ia tidak mau lagi mengambil pekerjaan sebagai penyanyi. “Terus dia nanya berapa honor aku, terus aku bilang musik itu kan haram,” kata Five Vi.

Five Vi hijrah

“Rasa ketakutan itu itu pasti ada, bukan ketakutan karena gak ada job lagi ya, karena aku mau meninggalkan semua karena Allah gitu,” sambung Five Vi.

Five Viselama ini dikenal sebagai artis yang kerap tampil terbuka. Namun itu semua sudah menjadi bagian dari masa lalunya. Saat ini Five Vi tampil tertutup dan berhijab, kepada Beepdo ia menceritakan perjalanan spiritualnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers