Ical DAcademy Punya Pengalaman Mengerikan, Diusir Penonton Mabuk dan Dibawakan Senjata Tajam

0

Beepdo.com – Ical DAcademy  memiliki pengalaman mengerikan sekaligus menyeramkan. Tenang, penyanyi asal Majene ini tak bertemu mahluk halus,lho.

Kepada Beepdo.com belum lama ini, Ical mengenang saat dia menyanyi di Gowa, Sulawesi Selatan. Saat itu Ical baru saja merintis karier sebagai penyanyi di daerahnya.

Ical DAcademy Berjuang Berat Jadi Penyanyi (Instagram)

Lokasi menyanyi yang jauh tak menjadi halangan bagi Ical. Ia pun datang ke lokasi bersama beberapa penyanyi dangdut yang lain.

Sesampainya di lokasi, jantung Ical berdegup lebih kencang. Di sekitar panggung, banyak laki-laki yang sedang berkumpul, mabuk, dan bicara seenaknya karena dibawah pengaruh alkohol.

Ical DAcademy Pernah Diusir Bernyanyi (Instagram)

Ical, sempat dilarang bernyanyi oleh sekumpulan pria itu. “Kata mereka, laki-laki enggak pantas jadi penyanyi, perempuan yang boleh menyanyi,”kenang Ical yang diminta mereka meninggalkan tempat itu dengan segera.

Ical DAcademy bahkan sempat ditakut-takutkan segerombolan pria dengan membawa senjata tajam. Terancam nyawanya Ical DAcademy takut dan akhirnya ia dan penyanyi lain segera diamankan oleh Polisi setempat.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers