Berniat Jadi Pengusaha, Ical DAcademy Akan Pensiun Jadi Penyanyi?

0

Beepdo.com – Ical DAcademy saat ini memang lebih banyak di rumah dan tidak beraktivitas di luar. Namun meski begitu, Ical DAcademy tetap berkarya ditengah pandemi corona seperti sekarang ini.

Ia tengah menyelesaikan sebuah lirik lagu yang segera dibuatkan musiknya. Setelah virus corona mereda, Ical pun akan mengeluarkan single terbaru. Sayangnya judul lagu itu masih dirahasiakannya. “Lagunya soal cinta,”tambah Ical.

Ical DAcademy Segera Luncurkan Single (Instagram)

Ternyata Ical memiliki impian yang ingin dicapai walaupun sudah terkenal jadi penyanyi. Ical memendam rasa bisa jadi seorang pengusaha. Namun dia belum tahu, jenis usaha apa yang mau dirintis.

“Saya mau jadi pengusaha karena jadi pengusaha waktunya lebih bisa diatur sendiri,”papar penyanyi asal Majene itu. Ical bahkan sudah memiliki niat dan semoga impiannya bisa segera tercapai.

Ical DAcademy Mau Jadi Pengusaha (Instagram)

Jika nanti jadi pengusaha, Ical berjanji dirinya tidak akan meninggalkan dunia menyanyi, terlebih panggung dangdut yang sudah mempopulerkannya di seluruh Indonesia.

Ical DAcademy mengatakan bahwa dunia musik memang memiliki andil besar, dan dia seperti berhutang. “Saya bernyanyi dari nol dan proses untuk sampai sekarang berat, enggak mungkin saya tinggalkan,”pungkasnya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers