Takut Dosa, Five Vi Langsung Hapus Foto-Foto Seksi di Media Sosial

0

Beepdo.com – Five Vi selama ini dikenal sebagai artis yang kerap tampil seksi. Namun penampilan tersebut kini sudah jadi masa lalu baginya. Five Vi sudah tertutup dalam berpakaian.

Five Vi pun sudah menceritakan keputusan ini kepada banyak orang. Beberapa kerabat sempat mengatakan kepadanya bahwa dia harus menghapus foto-foto lamanya yang kerap tampil terbuka dimedia sosial.

Five Vi Kini Berhijab (Beepdo.com)

“Saya langsung menghapus foto-foto itu di Instagram, menurut saya dosa kalau saya masih menyimpan foto seksi itu padahal saya sudah berubah,”kata Five Vi.

Perempuan asal Mojokerto, Jawa Timur ini pun sudah meminta kepada para followersnya di Instagram dan netizen lain supaya tidak lagi kirimkan foto-foto lama Five Vi. “Saya sadar jejak digital itu enggak bisa dihilangkan,”paparnya.

Takut Dosa, Five Vi Hapus Foto Seksi di Masa Lalu (Instagram Five Vi)

Five Vi mengaku salah saat dulu sering tampil terbuka dan memajang foto di media sosial. Setelah berhijrah, dia tak ingin kembali ke masa lalunya. “Tuhan itu murah hati, Tuhan membuka pintu tobat seluas-luasanya,”tegas Five Vi.

Five Vi pun meminta semua orang yang mengenalnya untuk bisa membantu dia berubah menjadi sosok yang lebih baik lagu setelah dia pakai hijab. “Semoga saya bisa dapatkan pahala,”pungkas Five Vi.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers