Jalan Berliku dalam Kehidupan Five Vi, Selamat Tinggal Dunia Entertainment?

0

Beepdo.com – Sebelum memutuskan berhijrah, jalan kehidupan yang dilalui Five Vi memang tak bisa dikatakan mudah. Di awal karir, wanita kelahiran Mojokerto ini dikenal sebagai pesinetron yang tak ragu menampilkan image seksi.

Terlepas dari dunia artis yang dijalaninya, Five Vi juga memiliki kehidupan pribadi yang berliku. Dia diketahui pernah menjadi istri keempat pengacara kondang Henry Yosodiningrat. Sayangnya, pernikahan siri itu tidak berlangsung lama. Kurang dari sebulan, dia diceraikan hanya lewat kata-kata.

Five Vi hijrah (Instagram)

Five Vi juga pernah menikah dengan Iwan Setya Budiman, namun lagi-lagi berakhir dengan perceraian. Pasangan yang dikaruniai seorang anak ini berakhir pada tahun 2006. Keduanya pun sempat bersengketa terkait hak asuh anak.

Kini, sudah 11 tahun Five Vi menyandang status janda. Berbagai macam konotasi kurang baik pun sudah biasa diterimanya. Sebagai seorang single parent, niat untuk menikah lagi pastinya masih terbersit di benaknya.

Mempertimbangkan hal itu, ditambah lagi saat ini dia telah memutuskan untuk berhijrah, dia tak ingin lagi kembali ke dunia entertainment. Walau godaan untuk kembali jadi artis terkadang muncul, namun dirinya berusaha istiqomah dan terus memperdalam ilmu agama.

“Gimana kita bisa istikomah, salah satunya dengan menyibukkan diri dengan amal soleh, seperti dengan datang ke kajian, mencari ilmu, itu salah satu cara kita tidak kembali ke masa lalu,” kata Five vi pada Jumat (15/5).

“Kalau akhirnya nanti banyak job banyak, aku takut tergoda ke masa lalu. Misalnya aku dipertemukan jodoh, aku kembali pada kodrat perempuan di mana perempuan itu harus di rumah mengurus suami dan anak aku ngak keberatan,” lanjut Five Vi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers