Naga eks Lyla Kini Jadi Vokalis Ada Band, Berencana Bikin Konser Reuni dengan Grup Terdahulu?

0

Beepdo.com – Naga eks Lyla kini sudah jadi vokalis Ada Band. Sayangnya aktivitas pemilik nama asli Indra Sinaga ini lebih banyak berada di rumah karena kondisi wabah corona.

Naga mengatakan meskipun sedang berada di rumah, Naga tetap berkomunikasi dengan para personel Ada Band yang lain, bahkan dengan Lyla, bekas grup musiknya.

Naga eks Lyla Cerita Kesibukannya (Beepdo.com)

“Pokoknya saya kangen semuanya, saya masih ikut grup aplikasi pesan dengan Lyla,”tutur Naga yang setelah hengkang dari Lyla langsung cepat bergabung dengan Ada Band.

Memiliki hubungan baik dengan para personel Lyla, Naga pun tak menutup kemungkinan untuk tampil satu panggung dengan Lyla dalam sebuah konser reuni. “Reunia bisa saja, mungkin terjadi,”paparnya.

Naga eks Lyla Kini Jadi Vokalis Ada band (Instagram)

Namun Naga tidak tahu kapan dirinya akan melakukan konser reuni tersebut dengan Lyla. Sebab menurutnya saat ini Lyla sudah memiliki vokalis pengganti Naga. Ia dan Ada Band pun tengah fokus bermusik.

Kabar Naga eks Lyla masuk Ada Band memang mengagetkan banyak pecinta musik Indonesia. Sebab, Naga menjadi pendiri Lyla karena menjadi vokalis pertama yang cukup melekat dengan band pop tersebut.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat