Tinggalkan Dunia Entertainment, Five V Rachmawati Ingin Imam Yang Soleh

0

Beepdo.comFive Vi terus berusaha memantapkan diri untuk tidak kembali tergiur dengan masalah duniawi, dalam hal ini dunia entertainment. Ia pun kini punya pemikiran yang berbeda dibandingkan dirinya di masa lalu.

Salah satu cara yang Five Vi lakukan untuk bisa istiqomah adalah dengan menyibukkan diri dengan amal soleh serta mendatangi kajian-kajian ilmu. Dengan cara ini, ia ingin tetap mempertahankan jalan hijrah yang sudah ia pilih.

Five Vi (instagram)

Five Vi juga memilih untuk meninggalkan dunia entertainment agar tak lagi tergoda dengan ke masalah lalu. Ia pun kini fokus kepada jalan pilihannya sembari mencari ketentraman, termasuk juga kriteria pasangan.

“Kalau misalnya aku dipertemukan jodoh, aku kembali kepada kodrat perempuan. Di mana perempuan itu di rumah mengurus suami dan anak, aku nggak keberatan,” ujar Five Vi dalam wawancaranya dengan Beepdo.com.

Five Vi sendiri sudah 11 tahun menyandang status janda. Ia pernah menikah siri dengan menjadi istri keempat pengacara Henry Yosodiningrat. Namun ikatan tersebut hanya berlangsung kurang dari sebulan.

Five Vi juga pernah menikah dengan Setya Budiman dan dikaruniai seorang anak. Namun mahligai rumah tangganya kembali berakhir di tahun 2006 lalu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers