Mengenal Kanker Perut, Penyakit yang Diderita oleh Park Ji Hoon Sebelum Meninggal Dunia

0

Beepdo.com, Jakarta Berita duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan, aktor tampan Park Ji Hoon dikabarkan meninggal dunia pada usia 31 tahun (menurut perhitungan internasional) pada Senin (11/5/2020) waktu Korea Selatan. Menurut informasi yang beredar Park Ji Hoon meninggal karena kanker perut yang dideritanya.

Dilansir dari Soompi, pihak keluarga Park Ji Hoon mengungkapkan berita duka tersebut di akun Instagramnya. “Kami mengunggah pesan ini untuk berjaga-jaga kalau-kalau ada orang yang kami tidak hubungi. Kami sangat berterima kasih kepada semua orang yang mengirimkan penghiburan dan dorongan hangat mereka bahkan selama wabah Covid-19 yang sedang berlangsung,” tulis pihak keluarga Park Ji Hoon.

Tak lupa keluarga juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang juga mengirimkan doa dan dukungan bagi pihak keluarga yang ditinggalkan. “Kami tidak akan pernah melupakannya,” tulis keluarga Park Jih Hoon. Lalu seperti apakah sebenarnya penyakit kanker perut, bagaimana gejalanya? Selengkapnya di bawah ini.

Dilansir dari Halosehat.com, Jumat (15/5/2020), kanker perut (gastric adenocarcinoma) atau juga dikenal dengan kanker lambung merupakan salah satu kanker yang paling menyakitkan. Selain sakit perut yang teramat sangat, tentunya ada beberapa gejala lainnya yang tidak boleh diabaikan dan harus dilakukan pemeriksaan segera.

Beberapa gejala yang biasanya dirasakan oleh mereka yang menderita kanker perut atau kanker lambung ini adalah perut yang membengkak, berat badan turun, muntah darah, buang air besar berdarah dan juga Lelah berlebihan. Gejala-gejala tersebut menandakan pertumbuhan sel kanker yang sudah meningkat, jadi bagi si penderita harus segera memeriksakan kesehatan ke dokter.

Itulah beberapa gejala penyakit kanker perut atau kanker lambung yang diderita oleh aktor tampan dari Korea Selatan Park Ji Hoon.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers