Sama-Sama Kanker di Perut, Ini Perbedaan Penyakit Park Ji Hoon dan Henky Solaiman

0

Beepdo.com – Jumat (15/5), kita harus mendengar dua kabar duka sekaligus. Setelah pihak keluarga mengumumkan perihal kematian Park Ji Hoon, pada petang harinya beredar kabar bahwa Henky Solaiman juga telah menghembuskan napas terakhirnya.

Park Ji Hoon sebenarnya tidak meninggal pada hari tersebut melainkan pada Senin (11/5). Hanya saja pihak keluarga baru mengumumkannya pada Jumat kemarin karena khawatir masih ada pihak yang belum sempat dihubungi.

Park Ji Hoon (Soompi)

Pihak keluarga mengungkapkan bahwa mendiang meninggal dunia akibat kanker perut yang diidapnya belakangan ini. secara spesifik, penyakit ini juga dikenal dengan kanker lambung. Sejak beberapa lama, dia memang menjalani perawatan akibat penyakitnya tersebut.

Seperti halnya Park Ji Hoon, Henky juga diketahui menderita kanker. Namun lebih spesifik, dia telah divonis kanker usus sejak beberapa waktu lalu sehingga kondisinya semakin drop. Alhasil, dia pun memutuskan mengundurkan diri dari dunia hiburan.

Meski demikian, nyatanya, justru bukan kanker yang membuat Opa Henky harus berpamitan dengan kita semua. Menurut keluarga, mendiang justru menghembuskan napas terakhir akibat terjadinya komplikasi berbagai penyakit yang ada di dalam tubuhnya.

Park Ji Hoon dan Henky Solaiman pun kini telah pergi meninggalkan kita semua. Keduanya meninggal dalam usia yang sangat berbeda, masing-masing 31 dan 78 tahun. Semoga keduanya tenang di sana…

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers