Alasan Henky Solaiman Minta Dikremasi setelah Meninggal Dunia

0

Beepdo.comHenky Solaiman telah berpulang pada Jumat (15/5) kemarin akibat komplikasi. Sebelumnya, dia juga sempat mengidap kanker usus yang membuatnya harus mundur dari dunia hiburan. Sang anak, Verdi Soleiman, sempat memberikan klarifikasi terkait meninggalnya sang ayah.

Hadir di Rumah Duka Husada pada Sabtu (16/5), Verdi mengungkapkan berbagai hal tentang sang ayah. Di matanya, Henky adalah sosok yang jahil namun baik hati. Ibu Verdi lah yang kerap menjadi sasaran keusilannya.

Henky Solaiman via Fimela

Selain itu, Verdi juga mengungkapkan terkait penghormatan terakhir untuk sang ayah. Sejak masih hidup, Henky memang meminta kelak dirinya dikremasi jika sudah tiada. Karenanya, saat ini keluarga pun berusaha untuk memenuhi permintaannya.

Sang anak pun menjelaskan kemungkinan alasan sang ayah meminta dikremasi. Selama ini, Henky memang sosok yang berjiwa bebas. dikubur di dalam tanah tentunya bukan jadi pilihan baginya saat meninggal dunia.

Verdi Solaiman (Beepdo)

“Dia ga suka di dalam tanah kali ya. Dia lebih suka bebas di laut lepas. Beliau orangnya tidak bisa diam,” ungkap Verdi saat bicara di depan awak media pada Sabtu (15/5).

Henky Solaiman sendiri diketahui sempat menjalani perawatan di rumah sakit selama dua  bulan. Lima hari sebelum meninggal, dia pulang dan menjalani rawat jalan. Namun kondisinya memburuk dan kemudian meninggal dunia. Hal itu sempat diungkapkan oleh ibu Verdi Solaiman saat bicara pada wartawan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat