Gading Marten Ungkap Perannya dalam Web Series Curhat Online

0

Beepdo.com – Menggandeng Raffi Ahmad, Gading Marten saat ini disibukkan dengan sebuah proyek baru. Dia menjadi produser sekaligus pemain dalam web series Curhat Online yang tayang di YouTube mulai 15 Mei 2020.

Dalam jumpa pers secara virtual, Gading menceritakan karakter yang diperankan dalam web series yang tayang di YouTube itu. Dia adalah sosok selevel manajer yang menganyomi beberapa karyawan.

Gading Marten (Beepdo.com)

Terlepas dari jabatannya di kantor, tokoh yang diperankan Gading itu memiliki karakter yang sangat kebapakan. Menurut Gading, hal itu dipengaruhi oleh profesinya yang memang harus berhadapan dengan banyak orang.

Karena sifatnya yang kebapakan tersebut, Gading pun menjadi tempat curhat banyak karyawan di bawahnya. Dia pun mengaku sangat membuka diri, mengingat para karyawan tentunya sangat membutuhkan sosok sepertinya.

Gading Marten (Beepdo.com)

“Di kantornya udah kaya selevel manajer HRD gitu ya. Jiwanya sifatnya kebapakan, dewasa dalam menghadapi masalah. Mungkin karena kalau level manajerial kan biasa menghadapi orang-orang juga,” ungkap Gading.

“Makanya nanti website ini dia kayak yang ‘Ayolah yang mau curhat sama Gue’. Karena dia tahu karyawannya butuh itu. Jadi sifatnya yang paling kebapakan, yang paling ngemong semua,” lanjut Gading Marten terkait perannya di web series Curhat Online.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat