40 Hari Kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu: I Love You

0

Beepdo.com – Telah 40 hari berlalu sejak Glenn Fredly berpulang pada 8 April 2020 lalu. Bahkan hingga saat ini pun, semua orang masih mengenangnya sebagai sosok yang sangat dicintai. Tak terkecuali sang istri, Mutia Ayu.

Bertepatan dengan peringatan 40 hari kepergian Glenn, Mutia mengunggah postingan haru di media sosial. Seolah tak bisa melupakan, dia lagi-lagi memajang foto pernikahannya dengan mendiang.

Selain foto, dia pun tak lupa menuliskan kata-kata manis tentang mendiang. Baginya, Glenn tetap menjadi sosok kekasih hati yang sangat dia cintai. Mutia juga berharap bertemu lagi dengan Glenn di surga nanti.

Dalam kata yang dia rangkai, Mutia juga mengungkapkan bahwa dirinya dan Glenn adalah satu. Dia pun mengungkapkan betapa besar cintanya untuk sang suami, sehingga membuat netizen semakin terharu.

“Hari ini tepat 40 hari kepergian kekasih hati, damailah di sana kasih, cinta kita abadi, sampai bertemu nanti. Aku di dalam mu, kamu di dalam ku kita satu. I ❤️ you,” tulis Mutia Ayu pada kolom caption.

Sebagaimana diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia akibat meningitis yang dideritanya. Suami Mutia Ayu itu sempat disangka mengidap COVID-19 lantaran prosedur dari rumah sakit yang mirip dengan penderita yang meninggal akibat virus corona.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers