Setelah Luncurkan Lagu Cloud9, Ini Rencana Besar Cinta Laura Selanjutnya

0

Beepdo.com – Cinta Laura memang baru saja meluncurkan lagu berjudul Cloud9. Lagu berbahasa Inggris tersebut nampaknya cukup diterima oleh para penggemarnya di Indonesia. “Saya akan merilis lagu bahasa Inggris lagi setelah ini,”beri tahu Cinta Laura.

Ia mengatakan bahwa Cinta melakukan proses rekaman 4 lagu di Swedia dan bekerjasama dengan produser terkenal yang sudah punya pengalaman dengan artis-artis KPop seperti Red Velvet hingga BTS.

Cinta Laura Rekaman 4 Lagu di Swedia (Beepdo.com)

Tapi Cinta mengatakan bahwa dia ada rencana mengeluarkan lagu berbahasa Indonesia. Selama setahun belakangan, memang penyanyi blasteran Jerman – Indonesia ini banyak menyanyi lagu bahasa Inggris.

“Banyak penggemar yang sudah bertanya, kapan saya menyanyi lagu bahasa Indonesia? Saya bilang saat pertengahan tahun nanti akan merilis lagu bahasa Indonesia,”ujar Cinta.

Lagu Cloud9 Sukses Dinyanyikan Cinta Laura (Instagram Cinta Laura)

Memang lagu Cloud9 sejauh ini  menjadi lagu yang cukup populer dikalangan penggemar Cinta. Lagu energik dan menyebarkan semangat positif tersebut memang membawa angin segar bagi musik Indonesia.

Cinta Laura bahkan menantang semua orang untuk ikuti challenge lagu Cloud9 dengan ide-ide kreatif melakukan gerakan. Cinta Laura pun sudah menyiapkan sebuah hadiah bagi mereka yang cukup berhasil melakukan gerakan tersebut.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers