4 Cobaan Mutia Ayu Selama 40 Hari Ditinggal Glenn Fredly

0

Beepdo.comMutia Ayu adalah sosok yang menjadi sorotan sejak Glenn Fredly dinyatakan berpulang pada 8 April 2020 lalu. Bagaimana tidak, keduanya belum genap setahun menikah dan baru saja dikaruniai seorang anak perempuan.

Sejumlah dukungan mengalir untuk Mutia agar sang istri tegar menghadapi cobaan tersebut, serta diberi kekuatan untuk membesarkan anaknya seorang diri. Meski demikian, diakui atau tidak, kepergian Glenn juga sempat menimbulkan pemberitaan yang mungkin membuatnya tidak nyaman.

Mantan Kekasih Glenn Fredly

View this post on Instagram

🍫🍫🍫 🍫

A post shared by Mutia Ayu Wandini (@mutia_ayuu) on

Kontroversi pertama yang muncul adalah terkait mantan-mantan kekasih Glenn. Beberapa orang yang diketahui sebagai mantan kekasih Glenn sempat mendapat cibiran karena menunjukkan rasa kehilangan dengan cara yang diyakini publik akan menyakiti hati Mutia. Terkait hal ini sebenarnya Mutia tidak angkat bicara, namun justru sahabatnya yang melontarkan postingan keras.

Dikecam karena Tak Lagi Posting Soal Glenn Fredly

Sempat mengunggah beberapa postingan mengharukan tentang sang suami, ada masa di masa Mutia sama sekali tentang suaminya. Netizen juga menyoroti kenapa Mutia saat itu mengganti foto profil di Instagramnya dengan foto seksi, alih-alih tetap memajang foto bersama Glenn.

Tentang Anak

Netizen sempat mempertanyakan kenapa Mutia tak pernah mengunggah foto anaknya bersama Glenn, Gewa. Namun pada salah satu postingan, dia menjelaskan bahwa hal itu dilakukannya demi melindungi privasi sang anak.

Posting Baju Lebaran vs Keyakinan

Mutia sempat mengunggah postingan tentang baju lebaran, di mana dia diduga mendapat endorse. Namun postingan itu mendapat komentar tajam netizen yang mempertanyakan keyakinan Mutia. Pasalnya, sebelum menikah dia diyakini telah pindah agama mengikuti Glenn Fredly. Mutia Ayu tidak memberikan komentar apapun dan memilih menghapus postingan tentang baju lebaran tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers