Kenangan Verdi Solaiman pada Mendiang Henky Solaiman Sebelum Dikremasi

0

Beepdo.comHenky Solaiman meninggal dunia pada Jumat (15/5) usai berjuang melawan penyakit kanker usus yang dideritanya dalam beberapa bulan terakhir. Sang anak, Verdi Solaiman mengungkapkan beberapa kenangan bersama sang Ayah.

Salah satu kenangan yang paling membekas adalah ketika ia berada di bangku SMA. Saat itu, mendiang Henky sering berpesan jika ingin dikremasi dan abunya dibuat di laut ketika sudah meninggal dunia.

Henky Solaiman via Fimela

“Betul, dari dulu dari zaman saya masih SMA Papa itu udah sering ngomong kalau udah tiba waktunya Papa penginnya dikremasi, abunya dibuang ke laut,” kata Verdi Solaiman.

Saat ini, jenazah Henky sudah dikremasi, tetapi belum dilarung ke laut. Hal ini karena menunggu salah satu anaknya yang masih berada di luar negeri.

Kondisi kesehatan Henky memang terus menurun pasca operasi kanker usus yang dijalaninya. Dikisahkan di akhir hidupnya, Henky merasa waktunya sudah selesai dan berpamitan kepada semua keluarga, termasuk kepada Verdi.

Kepada Verdi Solaiman, Henky Solaiman sering berpesan jika tugasnya di dunia sudah berakhir. Hal ini diucapkannya di detik-detik akhir sebelum aja menjemput, seperti diceritakan oleh Norman Solaiman, keponakan Henky.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers